ELANG | Espara Gemilang Online

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello Espara
Righteous Kill
Quisque sed felis

Blog Espara Net

  • - Kopi IRANG (Ijen Raung) merupakan produk bubuk kopi Arabika yang berasal dari Kabupaten Bondowoso. Kopi Arabika ini merupakan kopi yang khas dari dae...
    1 tahun yang lalu
  • Perbedaan TEKNIK INFORMATI dan SISTEM INFORMASI - Apakah *Sistem Informasi* dan *Teknik Informatika* itu sama? Baca juga cara membuat web CSS *DISINI* Jelas berbeda. Mungkin beberapa dari kita beranggap...
    6 tahun yang lalu
  • SUPER HERO SINIS - Antara kagum, suka, sayang, ataupun cinta mungkin gua belom mengerti banyak. tapi gua rasa dulu, karena gua belom cukup umur. Sekarang gua mulai belaj...
    7 tahun yang lalu
  • Nonton Film The Last: Naruto the Movie - Kali ini ane sekedar mau sharing film yg sedang jadi tranding topik. Meskipun sedikit terlambat, karena udah banyak yang share, tapi gak papa lah.. ini ju...
    8 tahun yang lalu
  • PUISI:MATA ITU - hey revers. untuk seseorang bermata tenang.selamat baca dan *JANGAN COPAS* MATA ITU yumiska prima shafira Ekor rumput menari-nari Elok memamerkan bentuk...
    9 tahun yang lalu
  • tebakan - Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? Soalnya nggak punya kaca spion Lubang apa yang paling kecil di dunia? Lubang pantat… angin aj...
    10 tahun yang lalu
  • - *KHASIAT BUAH YANG BERVITAMIN C* Selama ini kita mengenal sumber vitamin C terbaik adalah jeruk. Padahal banyak buah-buahan yang mengandung vitamin C lebi...
    10 tahun yang lalu

Thumbnail Recent Post

Testing

Ini kita tes koq, moga aja bisa, he...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...



                Sebagai siswa kelas 9 yang sebentar lagi lulus dari sekolah tercintanya, pasti akan ada banyak cerita duka nan canda yang sangat indah bila hal itu diceritakan. Namun, selama ini aku hanya bisa  menutup semua keluh kesahku. Pada siapa aku bercerita? Teman? Menurutku mereka tak cocok untuk mendengarkan cerita ini. Guru BK? Aku hanya sesekali mengajukan pertanyaan di kelas, jujur saja aku tertutup bahkan ‘malas’ buat cerita sama orang lain.
            Tapi, setiap orang punya cara berbeda-beda untuk menumpahkan perasaannya. Sedangkan aku? Aku sendiri lebih merasa plong kalo menumpahkan semua keluh kesahku dalam sebuah tulisan. Ya ! ternyata tulisan membuatku lebih tenang. Bahkan orangtuaku tak cocok untuk itu, orangtuaku tidak cocok untuk mendengar celotehku ! Namun Allah menunjukkan jalan lain untuk aku. Aku dianugerahi sebuah pena dan selembar kertas untuk bisa merangkai kata sesuai dengan isi hati.  Tapi sayang, aku bukanlah pujangga. Rangkaian kata-kataku hanya sekedar untuk melepas keluh kesah sehari-hari. Beda dengan seorang pujangga yang pandai merangkai kata, kata yang bisa menyejukkan siapa saja pembacanya. Kata yang indah menari-nari di setiap kelompok kalimatnya. Indah .... sekali.
            Aku hanyalah seorang Ayu Safaris yang sedang punya proyek kecil dengan diary online-nya. Aku ingin blog ini bukan hanya sekedar media untuk ‘berbagi’ tetapi juga sebagai langkah awalku untuk bisa menjadi pujangga di kelak kemudian hari :-D

Leave a Reply